Inspiring Leaders |
"Focus on biblical values in a busy world"

"... sampai saat firman-Nya sudah genap, dan janji TUHAN membenarkannya." | Mazmur 105:19

"Until the time came to FULFILL HIS WORD, the LORD TESTED JOSEPH'S CHARACTER."
| Psalm 105:19 NLT

Arti nama "Yusuf" (Joseph) adalah: PENAMBAHAN. Penambahan yang terjadi di dalam hidup kita, haruslah merupakan bentuk penggenapan Allah terhadap firmanNya.

Ada berbagai cara untuk mengalami penambahan. Kita bisa melakukannya dengan cara-cara yang manipulatif, menipu, menjilat, berbuat curang, memaksa, mengintimidasi & cara-cara lainnya.

Tidak semua PENAMBAHAN yang terjadi dalam hidup kita merupakan kehendak Allah. Terutama jika penambahan tersebut tidak dilakukan sesuai dengan prinsip kebenaran & tidak sesuai dengan waktu Allah.

Hidup sesuai kehendak Allah jauh lebih penting dari mengalami penambahan itu sendiri.

Sebelum WAKTU PENGGENAPAN datang, terlebih dahulu harus datang WAKTU UJIAN KARAKTER. Allah menguji kita untuk mempersiapkan kita untuk berjumpa dengan waktu penggenapanNya.

Allah bukan manusia yg mudah lupa atau tidak serius dengan apa yang IA janjikan. Tidak menepati janji merupakan kerugian bagi Allah. Pekerjaan Kerajaan Allah berkembang di bumi ini dengan cara Allah menggenapi firmanNya dalam hidup kita.

Namun SYARAT PENGGENAPAN JANJI IALAH UJIAN KARAKTER.

Untuk dapat melalui waktu-waktu ujian yang menyakitkan, arahkan pandangan kita pada Kristus & pada penggenapan janji yang akan kita terima pada akhirnya. Pengharapan akan penggenapan janji TUHAN mendatangkan kekuatan untuk melewati masa sukar.

JANGAN MENGHINDAR DARI RASA SAKIT YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMPERSIAPKAN KITA.

Pastikan kita mengalami penambahan dengan cara Allah & tidak hanyut terbawa arus cara-cara dunia yang sepertinya menghasilkan lebih cepat dari yang kita inginkan. Ketidaksabaran kita untuk mendapatkan penambahan dengan cara-cara kita sendiri, dapat membuat kita melangkah keluar dari rencana Allah.

Your Prayer Partner,



Ferry Felani
Sent via BlackBerry® from Vodafone