Inspiring Leaders |
"Focus on biblical values in a busy world"

Dalam keadaan apapun, penting bagi kita untuk selalu memiliki HATI YANG BAIK.

"Yang jatuh di tanah yang baik itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, MENYIMPANNYA DALAM HATI YANG BAIK & mengeluarkan buah dalam ketekunan." |Lukas8:15

Tanpa memiliki hati yang baik, kita tidak dapat mengalami pertumbuhan rohani. Pelajaran rohani maupun pewahyuan yang dahsyat, tidak boleh ditangkap oleh hati yang tidak baik, sehingga menghasilkan penyesatan & berbagai penyimpangan.

Hati yang baik adalah hati yang lemah lembut. Mudah menerima koreksi, teguran & diarahkan. Pembenaran diri sendiri dapat menutup akses tuntunan TUHAN dalam hidup seseorang. Orang yang kehilangan kelemahlembutan ialah orang yang akan kehilangan berkat & kuasa yang telah Allah berikan di dalam hidupnya.

Memiliki sikap & kondisi hati yang baik, sangatlah penting untuk kita menghasilkan hidup yang menghasilkan pengaruh yang positif (positive impact). Karena sikap hati yang salah akan menghasilkan pengaruh yang negatif (negative impact).

Jika kita memiliki hati yang benar, maka setiap hari kita bisa belajar sesuatu yang baik. Bahkan dalam keadaan yang paling buruk sekalipun, hati yang baik akan mampu menemukan pelajaran & hikmat positif yang membawanya pada hidup yang lebih baik.

Kondisi hati yang tidak baik, membuat kita sukar menemukan hal-hal positif untuk kita pelajari, dalam momen terbaik sekalipun.

Kondisi hati yang salah, tidak mampu memproduksi sesuatu yang memberi pengaruh positif. Akibatnya 'Kabar Baik' yg seharusnya kita peragakan akan dengan mudah berubah menjadi 'Kabar Buruk' yang dipakai oleh Kerajaan Kegelapan untuk menjatuhkan kehidupan orang lain.

Luangkanlah waktu untuk mengenali kondisi hati kita saat ini.

Your Prayer Partner,


Ferry Felani
Sent via BlackBerry® from Vodafone