Inspiring Leaders |
"Focus on biblical values in a busy world"

"But have nothing to do with worldly fables fit only for old woman. On the other hand, DISCIPLINE YOURSELF FOR THE PURPOSE OF GODLINESS," | 1 Tim 4:7 NASB

"Tetapi JAUHILAH takhayul & dongeng nenek-nenek tua. LATIHLAH dirimu BERIBADAH." |1 Tim 4:7

Kita memerlukan disiplin bukan hanya untk memiliki kehidupan yg sukses, efektif & produktif. Untuk membangun kehidupan yang disiplin, diperlukan tujuan (PURPOSE) yang KUAT & BENAR. Byk orang gagal membangun kedisiplinan, karena mereka tidak memiliki tujuan dari kedisiplinan mereka.

Agar dapat membangun kedisiplinan, kita harus MENJAUHKAN DIRI dari hal-hal yang sia-sia, hal-hal yang tidak membangun & hal-hal yang menghabiskan waktu kita hanya untuk sesuatu yang tidak menghasilkan buah & bernilai kekal.

KESALEHAN harus menjadi salah satu TUJUAN dari KEDISIPLINAN. Beberapa orang membangun kedisiplinan begitu rupa untuk mendptkan promosi dalam karir mereka, namun tidak membangun kedisiplinan untuk menjadi pria & wanita yang lebih saleh.

CARA KITA BERDISIPLIN MENGGAMBARKAN APA YANG SESUNGGUHNYA BERHARGA / PENTING BAGI KITA.

Jika KESALEHAN (GODLINESS) itu penting, maka kita akan mendisiplin diri untuk tujuan membangun kehidupan yang saleh. Tanpa kesalehan kita tidak akan bisa berjalan di dalam visi Allah. Kesalehan juga akan melindungi kita dari segala hal yang bisa menghancurkan kita.

Hari-hari ini banyak orang lebih MENGEJAR KESUKSESAN daripada MENGEJAR KESALEHAN. Tidak ada kesuksesan yang sejati di mata Allah, tanpa kesalehan yang dihasilkan oleh kehidupan yang disiplin.

Menjalani kehidupan yang saleh adalah inti dari ibadah. Ibadah bukan sekedar sebuah acara / ceremony, melainkan sebuah gaya hidup yang memuliakan Allah & menjadi berkat bagi orang lain.

KESALEHAN merupakan sebuah KEBUTUHAN. Kita lebih membutuhkan kesalehan lebih daripada membutuhkan gadget baru, mobil baru atau rumah baru. Kehidupan yang saleh membuat kita selalu berada di dalam frekuensi yang tepat untuk menerima tuntunan dari Allah.

Your Prayer Partner,



Ferry Felani
Sent via BlackBerry® from Vodafone