Inspiring Leaders |
"Focus on biblical values in a busy world"

"Timothy, my son, here are my instructions for you, based on the prophetic words spoken about you earlier. May they give you THE CONFIDENCE TO FIGHT WELL in the Lord's battles." | 1 Timothy 1:18 NLT

"Tugas ini kuberikan kepadamu, Timotius anakku, sesuai dgn apa yg telah dinubuatkan ttg dirimu, spy dikuatkan oleh nubuat itu engkau memperjuangkan perjuangan yg baik dgn iman & hati nurani yg murni."
| 1 Timotius 1:18

Dunia mempercayai bahwa KEPERCAYAAN DIRI (CONFIDENCE) merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan atau kemenangan.

Terdapat banyak hal yang dapat menjadi sumber kepercayaan diri kita, misalnya: latar belakang pendidikan, kekuatan finansial, kenalan atau backing yang kita miliki, bakat, logika & perhitungan kita, dll.

Perkataan TUHAN (prophetic words) atas hidup kita harus menjadi sumber bagi KEPERCAYAAN DIRI untuk memilih peperangan kita dengan benar & berperang dengan cara yang benar.

Seorang hamba Tuhan bernama Bill Wilson pernah berkata: "JANGAN BERPERANG DLM PEPERANGAN YG SALAH!" Kita harus memilih peperangan kita dengan bijaksana.

Musuh yang sesungguhnya seringkali bukanlah pasangan kita atau teman kita di kantor, melainkan pikiran2 negatif yang harus kita kalahkan.

Kepercayaan diri yang benar memberikan kita kekuatan, kemauan & kemampuan untuk mengatasi dosa yang ada di dalam kita.

Ada orang-orang Kristen yang telah kehilangan kepercayaan diri untuk lepas dari dosa tertentu karena telah mengalami kejatuhan berulang kali. Mereka sulit percaya bahwa mereka bisa pulih. Namun, KEPERCAYAAN DIRI YANG BENAR akan MEMAMPUKAN KITA UNTUK HIDUP KUDUS.

Kepercayaan diri yang bersumber dari perkataan-perkataan TUHAN, memberikan kita RASA BERHARGA & RASA AMAN yang benar, yang bersumber pd KASIH ALLAH atas hidup kita.

Kita memiliki kepercayaan diri bukan karena kita yakin akan kemampuan kita. Kita memiliki kepercayaan diri karena kita yakin Allah mampu, Allah mengasihi kita, Allah memberi kita kemampuan & IA serius dengan apa yang IA katakan.

Your Prayer Partner,



Ferry Felani