Inspiring Leaders |
"Focus on biblical values in a busy world"

"HIS GLORIOUS POWER will MAKE YOU PATIENT & STRONG enough TO ENDURE ANYTHING, and you will be TRULY HAPPY."
| Colossians 1:11 CEV

"... dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar," |
Kolose 1:11

Kita perlu KUASA untuk mengalami KEBAHAGIAAN YANG SESUNGGUHNYA. Bukan kuasa untuk memiliki, melainkan KUASA UNTUK MENGHASILKAN KESABARAN. Kuasa datang karena kita "terhubung" (connect) dengan Allah sebagai sumber segala kuasa. TANPA HUBUNGAN, TIDAK ADA KUASA.

SABAR bukan berarti TIDAK PEDULI. Tuhan ingin kita sabar, bukan tidak peduli. KESABARAN MERUPAKAN KUNCI UNTUK MENDAPATKAN YANG TERBAIK DARI TUHAN. KETIDAKPEDULIAN MEMBUAT SESEORANG TIDAK SADAR TELAH KEHILANGAN HAL-HAL TERBAIK YANG TELAH IA MILIKI.

KETIDAKPEDULIAN MENYEBABKAN HILANGNYA KETIDAKPERCAYAAN.

Ada orang yang memiliki POLA KESABARAN YANG SALAH. Mereka tidak bertindak benar, pada saat tindakan tersebut diperlukan. Sabar bukan berarti bersikap pasif & membiarkan kesalahan / ketidakbenaran.

Kesabaran berarti mengizinkan TUHAN bekerja pada saat IA sedang mengerjakan bagianNya; & mengambil tanggungjawab untuk mengerjakan bagian kita pada waktunya.

KESABARAN BUKAN TANDA KELEMAHAN, MELAINKAN MANIFESTASI KEKUATAN ALLAH YANG ADA DI DALAM KITA.

Diperlukan kekuatan TUHAN untuk tetap sabar di saat sukar.

Sikap TIDAK SABAR dapat menyebabkan kita SUSAH BAHAGIA.

Allah bukan hanya memberi kita kekuatan untuk bertindak. Melainkan juga KEKUATAN UNTUK MENUNGGU (WAKTU) TUHAN di masa-masa sukar. Masa sukar sering mendesak kita untuk bertindak cepat & reaktif. Dalam keadaan tertentu, DIPERLUKAN KESABARAN UNTUK MENGHINDARI KITA DARI PENYESALAN.

PENYESALAN MERUPAKAN PRODUK KETIDAKSABARAN, di mana PENYESALAN MENCURI HAK-HAK KITA untuk MENGALAMI SUKACITA bersama Kristus.

Your Prayer Partner,




Ferry Felani
Sent via BlackBerry® from Vodafone